Laman

Jumat, 20 Desember 2013

Kawan Kece

            Hello guys, gue ngepost lagi nih~ Cerita sebelumnya gimana ? Nggak asik ya ? Sorry banget guys, bener-bener nggak niat banget tuh ngepostnya *malu*. Nah ini sekarang gue mau nyeritain beberapa dari temen-temen gue di kelas. Inget ya beberapa bukan semua. Gempor nih jari kalo gue ngetik karakter temen-temen gue. Masih inget gue sekolah dimana ? yang pasti di sekolah bukan di selokan *kena timpukan readers*. Gue sekolah di SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 DENPASAR. Disini gue masuk jurusan RPL –jurusan yang katanya paling banyak peminatnya-
            Taun ini gue masuk kelas XI, kurang lebih gue tau lah gimana karakter temen-temen gue. Diantara mereka ada yang cerewet, ada yang sarap nggak jelas, ada juga yang kalem nggak jelas (?). gue sendiri bingung sama ttemen-temen sekelas gue ini. Perasaan semasa MOS gue nggak punya temen yang begini-begini amat tapi makin kesini sarapnya pada keliatan semua, termasuk gue juga ikut ketularan sarap. Tapi mereka juga anak-anak yang asik, nggak milih-milih temen, dan juga mereka welcome satu sama lain. Itu yang gue salut dari temen-temen gue yang amazing ini.

            Pertama, Agnes. Temen gue yang satu ini bisa dibilang bawel, cerewet, ribetan. Kadang gue males sendiri yang ngedenger ocehannya. Dia nih kalo cerita tuh suka melenceng kemana-mana. Yang harusnya ke Barat eh dia malah ke utara dulu baru ke timur baru keselatan terus ke barat. Ujung-ujungnya ya gue nggak ngerti apa yang dia bilang. Dia juga suka ribetan. Persoalan yang jalan keluarnya tinggal mentok lurus eh malah dia pake belokin segala, cari jalan-jalan sempit yang nggak biasanya terjamah orang lain. Susah deh deskripsiinnya. Tapi gue seneng bareng dia. Dia asik, kalo gue curhat dia selalu ngasi solusi yang ribet juga (?) jadi inti-intinya dia ngasi solusi yang ngebikin gue harus berpikir 2 kali untuk curhat sama dia. Nes, jangan marah ya gue nulis gini. Ini cuma sekedar buat menuh-menuhin blog gue. I LOVE YOU!
Kedua, Nabilla. Anak yang satu ini asik abis. Asik abis ? iya itu maksudnya udah nggak asik lagi, kan tadi dibilang udah abis *apasih. Nabilla ini orang paling santai yang pernah gue kenal. Kalo ada tugas nih mau dia buat mau nggak ‘dateng siang’ tetep jalan. Malah kadang dia suka bangun kesiangan dan ujung-ujungnya dia sms gue bilang gini : “Viiiiii, tolong bilangin aku nggak masuk yaaaaa. Aku kesiangan bangun. Makasi, muaahhh”. Nggak sopan kan orang ini ? Tapi tetep aja dia temen gue yang paling asik. Gue sama dia juga suka boyband korea SUJU. Jadi kita ‘kadang-kadang’ sharing tentang entuh BB. Ada nih cerita garing tentang Nabilla pas dia ulang tahun yang ke-16. Waktu itu murid kelas X –ceritanya masih kelas X- diliburin karna kakak kelas lagi Pemantapan. Gue sama beberapa temen di kelas punya rencana untuk bikin surprise buat dia. Nah pas kita udah berangkat dan sampai di rumahnya, eh dia malah biasa aja ngeliat kita bawa cupcake + lilin. Bukannnya kaget kek atau apa gitu supaya kita nggak ngerasa gagal eh dia malah biasa aja. Sumpah garing abis! Malu gue sebagai kordinator surprise pas itu. Tapi yaudah lah ya, yang penting surprisenya kesampaian *Bodo amat berhasil atau gagal*. ME LOVE YOU NABILLA!
Ketiga, Triesna. Belakangan ini gue baru sadar kalo anak yang satu ini ajaib banget. Cewek satu ini kadang suka diem nggak jelas, usil nggak jelas, ngomong nggak jelas, bercanda nggak jelas, semua yang nggak jelas deh. Kadang dia belagak sok cool, kadang juga dia cuma diem. Kalo gue jabarin itu Triesna gini : nyebelin, ngeselin tapi sok cool banget -..- Aduh rada males ya nulis tentang Triesna takutnya dia kegeeran terus ujung-ujungnya bilang gini “Biasalah orang keren”, sumpah enek banget dengernya pengen nih sepatu gue gue lemparin ke mukanya. Tapi dia tetep temen gue temen yang baik *kadang* hihi LOVE YOU TRIESNA!
Berikutnya ada salah satu temen gue yang mukanya datar sedater-datarnya tembok yang bener-bener datar *ribet*. Ini orang berjenis kelamin cowok *salah nalar*. Namanya Marta. Waktu MOS sih gue nggak pernah kenal ini anak tapi setelah beberapa bulan sekelas baru lumayan kenal lah. Mukanya datar banget. Datar bukan berarti nggak ada hidung, mulut, mata atau yang lainnya ya. Tapi ekspresinya itu yang bener-bener seuprit banget. Dan dngan kedatarannya dia dengan pedenya bilang pengen jadi pemimpin. Pemimpin dari mata mukanya datar begitu. Dan bodohnya lagi dia bilang “Saya ingin jadi pemimpin dengan ekspresi yang sama seperti apa yang gue ceritain sebelumnya. Datar. Sekian.
Ada juga temen cowok gue dikelas yang cerewet. Namanya Dege. Itu nama panggilan, nama lengkapnya panjang jadi gue males nulisnya. Dia ini awal-awal gue nggak terlalu kenal, tapi makin kesini eh nggak nyangka banget ini anak malah cerewet. Cerewetnya itu begini, kalo kita lagi cerita-cerita *baca: curhat* tiba-tiba dia nimbrug dan ujung-ujungnya banyakan dia yang cerita. Entah ini manusia berasal darimana. Yang jelas kalo udah cerita pasti ceritanya merambat kemana-mana. Pusing deh.
Terus juga ada temen cowok gue namanya Yoga Nugraha, dipanggil Yosep. Nama panggilannya memang sedikit menyimpang dari nama aslinya tapi itu dia tengalnya. Yosep ini bisa dibilang langka. Iya langka, karna sudah patut dimuseumkan. Mukanya sebelas dua belas sama manusia purba yang namanya Pitekantropus Erektus *bodo amat tulisan salah atau bener, yang penting nulis*. Dia ini logatnya bali banget, bahasa yang dipakai juga 80% bahasa bali. Dan dari segi ‘face’ dia lumayan ganteng *kalo diliat dari sedotan di ujung menara Eiffel*. Kata Dege banyak yang ngira Yosep ini orang NTT atau NTB. Kata orang-orang juga nama panggilannya mendukung untuk dia jadi warga Nusa Tenggara. Bukan bermaksud mengejek tapi dari segi ‘face memang seperti itu. Yang baca jangan muntah ya.
Lain lagi Deva. Cowok yang satu ini termasuk tipe cowok yang lembut, perhatian atau apalah itu namanya. Dia ini perhatian banget sama orang-orang disekitarnya, nggak cuma cewek sama cowokpun dia perhatian *WARNING : BUKAN HOMO* tapi memang dia ini idaman para wanita yang mendambakan kelembutan *digebukin masa*. Aduh gatau mau nulis apa jadi udah segitu aja.
Huft ngebosenin yaaa. Sumpah gue yang ngetik aja ngerasa bosen. Terus gue mesti nyeritain apaan lagi ? gue bingung nih guys. Yaudah deh segitu doang gue ceritanya. Takutnya kalo banyak-banyak malah kalian bacanya sampe ketiduran terus mimpi buruk sampe kesurupan dan akhirnya tinggal sendiri di kuburan *oke timpuk gue pliss-_-*. Thank you sudah melihat cerita gue yang nggak jelas ini. Ajak temen kalian buat mampir ke blog gue ini ya guys^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar