Laman

Kamis, 11 September 2014

Boyfriend Part 2

Hello guysss ceritanya nyambung lagi nih. Duh setelah gue baca hasil tulisan gue yang kemarin gue rasa gue nggak sanggup ketemu kalian. Malu gelaaaaakkkkkkkkkkk. Maunya sih ceritanya nggak gue lanjutin, saking malunya. Tapi kata doi biar ada kenang-kenangan. Terus juga ada temen yang minta cerita ini dilanjutin. Yaudah gue lanjutin deh. Ceritanya langsung gue mulai aja ya.
Sejak sore itu kitapun jadian. Suka senyum-senyum sendiri gitu kalo nginget-nginget masa itu. Cieelah apa banget kan gue. Sorenya setelah pulang sekolah jujur gue nungguin sms dari dia. Lama banget nunggunya, sampe gue ketiduran (ini bohong). Terus dengan segala memukatembokan gue akhirnya gue sms dia duluan. Bunyinya gini :

Mbekkk mbekkkkk (eh salah itu suara kambing). Yang bener gini “Ehemm”.
Terus dia bales gini.
Baru aja mau sms kamu J.
Entah itu bener atau enggak, atau jangan-jangan dia grogi sms gue duluan qiqiqiqi. Kalian tau, ngetik postingan ini bikin gue ngakak sendiri. Sebenernya ini sama dengan mempermalukan diri sendiri tapi ya namanya hobi. Kali aja habis ini gue beken kayak bang Raditya Dika kan (ngarep). Terus sekarang gue mesti cerita apaan ke kalian ? buntu nih gue -_-
Kalo kata orang nih ya hubungan gue sama dia nih kayak orang bukan pacaran. Secara kita pacaran tapi berhubung ada sesuatu pas ketemu tuh kita nggak banyak ngobrol. Dan karna hal itu juga dia semper ngambek gitu. Tapi ya wajar lah. Lagian kalo pacaran nggak ada masalah itu datar banget coy. Dan kata orang-orang datar itu tidak memuaskan. Eh awas salah focus. Kita nih sebenernya bisa dibilang pacaran yang enjoy enjoy aja. Nggak berlebihan, nggak aneh-aneh, nggak juga saling tikung-menikung (awas aja kalo sampe kejadian). Kadang ya kita tuh kayak anak kecil banget. Ribut buat hal yang nggak penting, saling nyalahin (kadang doing bukan sering), saling jutek-jutekan satu sama lain, tengal deh pokoknya. Kadang ya gue ngerasa yang jadi cowok dalam hubungan ini tuh gue bukan dia wkwkwk. Kenapa ? ya karna gitu, dia mah ngambekan. Dikit aja nggak srek ngambek deh. Beda banget sama gue. Gue mah ngambeknya elegan. Ngerti maksudnya elegan ? kalo gue ngambek nggak nunjukin ke dia, tapi biasanya kalo gue ngambek itu jadi lebih jutek dari biasanya. Bedanya ? cari tau aja ndiri, gue aja nggak tau. Garing ? memang ditakdirkan gitu kali yeeee.
Momen momen gue sama doi yang paling gue suka itu nih :
1.     Pas dia nembak (sudah pasti)
Pas dia nembak udah pasti yang gue suka. Cara nembaknya itu mungkin nggak terlalu gimana tapi justru itu yang bikin gue seneng. Kata temen gue malah dia pengen nembak lewat speaker sekolah tapi untungnya nggak jadi, malulah gue. Biarpun itu udah jam pulang sekolah dan sekolah udah sepi banget. Terus yang bikin berkesan itu acara-lupa-lirik-nya dia. Tengal banget kan mau nembak pake lagu tapi eh malah lupa lirik. Untungnya gue baik kalo nggak ya gue tolak dulu tuh terus suru dia ngafal dulu wkwkwk.
2.     Pas gue ulangtahun
Itu jadi momen penting karna ya emang penting. Disana itu pertama kali gue tampil di depan publik sama doi (sok artis banget, orang kayak gue mah bagusnya dimutilasi aja terus masukin koper gitu terus buang di pinggiran sungai). Maklum dulu kita ceritanya ngerahasiain hubungan kita wkwkwk. Terus pas itu gue dikasih surprise gadungan gitu sama doi sama temen-temen gue juga. Dan disana juga doi dengan modus foto bareng tiba-tiba nyosor pipi gueeee :$ aaaaaa sumpah gue suka banget momen itu. Itu pertama kali lohhhhhh. Oke bagian ini jangan diinget ya guysss. Pas itu juga rasanya pengen meluk dia tapi masih malu-malu gitu, nggak jadi deh.
3.     Pas anniv pertama kali (anniv 1 bulan bukan 1 tahun)
Kenapa gue pilih momen ini ? Ya karna gue suka aja. Emang bukan hal yang gimana banget tapi unyu aja. Jadi pas itu (malem) kan kita smsan seperti biasa. Terus gue tidur kan, nah jam 12 lewat gitu dia sms buat ngucapin “happy anniv yang pertama sayang………..” sisanya nggak perlu gue post, privasi. Seneng aja gitu pagi-pagi liat hp terus ada sms bilang happy anniv dari dia. Dan asal kalian tau aja setelah itu dia seringan lupa sama tanggal. Alhasil gue duluan deh yang bilang. Jatoh deh image gue wkwkwk. Tapi gapapa, itu kan Cuma simbolis aja. Yang penting dia nggak lupa kalo kita masih pacaran.
4.     Pas study tour
Momen ini yang paling berkesan banget diantara momen yang udah gue lewatin. Study tour gue seminggu dan selama itu juga kita kemana-mana nempel terus. Kata temen gue gini “Kita papasan mulu ya, dan tiap papasan kalian pasti nempel terus.” Wkwkwk enek kali dia liat muka gue. Ya jelaslah kita kemana-mana nempel, jarang jarang gitu dapet kesempatan kan, jadi harus dimanfaatkan seoptimal mungkin. Gue paling seneng pas kita di dufan. Kita nyoba wahana permainan baru. Sempet pas lagi nyoba wahana dia teriak I love you gitu ke gue. Gue seneng lah. Terus momen yang nggak kalah bikin gue seneng juga pas kita ke bandung, dia nemenin gue kesana kemari buat liat-liat sepatu. Dengan sabarnya dia nungguin gitu padahal kalian tau sendiri kan gimana kalo cewek belanja, ribet (kadang doang gue kayak gitu). Terus di bandung juga kita punya selera yang sama. Pas itu gue lagi jalan berdua sama temen cewek liat-liat baju gitu terus gue suka sama baju kaos garis-garis warna putih-abu gitu. Gue bilang “Ini buat doi cocok banget yah, bagus deh” Dan setelah gue sama doi bareng lagi eh ternyata dia juga liat baju yang sama dan naksir juga sama baju itu, akhirnya kita took itu bareng tapi akhirnya dia nggak beli baju itu wkwkwk. Terus kita juga udah janjian buat beli gelang couple, dan bener aja gue beli sepasang dia beli sepasang, alhasil kita tukeran dan gelang itu kita pakek terus di tangan yang beda. Dia dikiri, gue dikanan. Selama study tour juga kita selfie-an gitu de, selfienya bukan Cuma dengan muka yang manis, muka jelek pun kita jebret. Tapi malesnya pas udah pulang. Gimana sih, kita kemana-mana, apa-apa bareng selama seminggu terus pas pulang itu dipisah. Sumpah itu hampa banget. Memang drama tapi bener gue ngerasain banget.
5.     Gue masih nunggu buat momen-momen berikutnya
Gue harap sih momen momen berharganya nggak sampe situ. Masih banyak hal yang belum kewujud yangdari dulu pengen gue lakuin sama pacar.
Gue rasa cerita gue udah panjang banget, tangan udah mulai pegel soalnya ngetiknya. Untuk part ini cukup sampai disini, gue nggak janji ada part berikutnya tapi kalo hubungan gue lama ya pasti ada lanjutannya lah. Gimana guys ? capek bacanya ? lah gue capek mikirin flashbacknya, udah mikir flashback pake ngetik pula. Tapi tenang gue nggak pernah capek untuk ngeshare segala sesuatunya ke kalian. Dannnnn, gue nggak pernah capek sayang sama pacar :p. buat kalian yang masih jomblo, cepet cari pacar deh biar ngalamin keseruan kayak yang gue alamin. Tapi kalo masih betah sendiri gapapa deh, gue ijinin. Nggak jelas ? gue memang dikordratkan untuk hidup seperti itu guys, sorry :’)
Akhir kata gue minta maaf buat semua pihak yang terlibat dalam tulisan ini dan tulisan sebelumnya, semoga ini tidak menyinggung perasaan satu sama lain. Salam gaul dari gue^^


Ohiya yang punya ask fm follow gue yaaa, usernamenya sama kayak twitter liat di bagian atas blog ini sebelah kanan, thankyou guys J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar