Laman

Jumat, 12 Desember 2014

His Birthday

Hello readers. Setelah berbulan-bulan gue sibuk abessssshhhhh akhirnya gue punya kesempatan buat ngisi blog ini juga. Huh, lama deh nggak nyapa kalian wkwkwk. Sok banget kan gue, tapi aslinya nggak gitu kok, bener. Malah kata orang-orang gue itu jutek, jahat banget ya mereka bilang gue jutek padahal kan gue biasa aja. Eh malah curhat, hehe Btw kalian kangen nggak sih baca cerita-cerita gue ini ? Gue rasa enggak ya, eh jangan gitu lah, nyenengin orang itu dapet pahala loh. Kalo bisa ajak temen-temen kalian baca cerita gue ya guys, kali aja bisa bikin kalian senyum-senyum gitu (gila maksudnya).
Oke, untuk sekarang gue mau bahas tentang ulangtahun gue dan pacar gue qiqiqi (maafkan daku para jomblo, daku tak berdaya disini). Gue mulai dari ulangtaun pacar dulu yeeeeee. Aduh sebelumnya gue minta maaf buat para jomblo kalo misalnya cerita gue ini bikin kalian iri atau gimana. Gue nggak maksud (yah pede amat padahal kan kalian biasa aja krik krik krik). Jadi gini gue sama pacar gue sama-sama ulangtaun di bulan November, dan anniversary kita pun di bulan November juga (Cuma ngasi tau, abaikan). Nah sebenernya gue pengen gitu ngasi dia surprise gitu kan waktu itu. Tapi sumpah gue bingung mau ngapain terus ngasih dia apaan. Mana nggak lama setelah dia ulang taun kita anniv-an kan tambah deh gue mesti mikir keras nyusun rencananya. Ini ceritanya dimulai pas akhir oktober gitu. Nah pas itu kebetulan chairmate gue ulang tahun. Nah pusing setengah mampus deh gue mikirin kado apa aja yang bakal gue kasi ke orang-orang penting di hidup gue itu. Pernah nggak sih kalian ngerasa semua perayaan itu penting banget dan jatohnya mepet-mepet banget ? nah itu yang gue rasain pas itu. Bayangin sob tgl 26 Oktober itu ulangtaun chairmate gue, temen yang bener-bener nempel banget sama gue, temen seidup semati di smk ini. Lalu tgl 3 Novembernya pacar gue ulang taun, orang yang gue sayang, pacar sahabat temen sodara semua ada di dia deh. Lalu tgl 21 novembernya itu hari anniversary pertama gue sama doi. Dan gue mesti nabung untuk itu semua, itu semuaaaaaaa. Aih wkwkwk nggak deng nggak sealay itu, gue mah pengen ngasi sesuatu aja yang bisa bikin mereka inget sama gue. Itu aja.
Nah h-1 pacar gue ulangtaun gue udah mentok banget kan tuh, nggak tau mau ngasi apa, kebetulan pas itu duit tabungan gue udah terkuras untuk hal-hal tak terduga lainnya. Akhirnya gue mutusin untuk ngasi dia surprise gitu deh. Nggak banyak temen-temen gue + dia yang gue ajak untuk datang ngasi dia surprise, cuma yang deket sama dia aja. Jadi h-1 itu gue masih bimbang sebenernya gimana teknis ngasi surprisenya tapi gue udah sempet sms kakak-nya doi kan buat minta ijin mau kerumah doi buat ngerayain ulangtaunnya gitu. Lalu gue tanya kan ke doi dia sibuk nggak besoknya dan dia bilang dia ada latihan. Oh ya gue belum bilang ya kalo doi itu anak band gitu, trus juga dia waktu itu mau ada manggung (cieelah) sama adik kelas gue cewek pula wkwkwk biasa ajasih. Lalu ya bingung lah gue harus ngasi surprisenya kapan, dimana dan gimana. Yatuhan kurang persiapan banget deh gue, super duper extra bingunggggggg. Gilakkk. Kalang kabut sih gue mikirin Cuma ya udah mentok banget. Akhirnya pas hari H nih pas gue sekolah gue baru ngajakin temen-temen kan buat ikut dateng. Gue berusaha banget nih biar dia nggak tau sama sekali rencana gue, tapi ya gabisa dibilang rencana juga karna gue nggak ada persiapannya hehe. Waktu itu gue nggak ada ngucapin sama sekali ke dia (kalo nggak salah sih gitu, tapi kalo salah berarti jam 12 malemnya gue udah ucapin, tauk deh lupa gue -_-). Entah kenapa pas itu gue sama dia rada jauh2an gitu, tapi nggak lagi berantem sih. Mungkin karna gue rada jutek kali ya ke dia, ya gitu deh sendirinya begitu. Terus pas pulang sekolah gue diajak makan gitu kan sama temen2 kelas, lalu setau gue dia juga diajak, akhirnya ikut deh gue kesana. Eh pas mau berangkat dia bilang dia kagak ikut makan kan gue kesel mana pas itu kita lagi diem-dieman gitu L. Yahhh jadilah gue kesana bareng agnes sama temen-temen yang lain gitu, trus sampe sana kita mesen makanan kan nggak lama setelah itu tau-tau dia dateng. Ah kampret banget deh kena tipu gue. Sering banget nih kena tipu begini, dia meyakinkan sih bilang nggak datengnya (ewh banget dah pokoknya). Tapi lengehnya kita disana nggak ngomong sama sekali brayyyyy. Kesel deh gue, nggak tau kenapa. Dia nih rada moody gitu, sama sih kayak gue Cuma kalo udah gimana gitu dia kadang suka jutek banget jahat ah L. Mana dia ngobrol sama adik kelas lagi yang juga kebetulan lagi makan disana, dan malesnya itu mereka becandaan gitu sambil ketawaan kalo nggak salah. Dongkol bangetkan, disaat lg di satu tempat sama orang yang lu sayang tapi nggak ada ngobrol atau bahkan nyapa eh tapi doi malah becandaan sm yang lain, arrhhhhh nggak jelas banget deh kesel abis gue. Tapi untung gue sabar karna pas itu juga dia lagi ulangtaun kan itung-itung ngasi dia seneng gitu (sok banget).
Lalu gue baru pulang dari sana jam 4-an gitu kan tapi doi tadinya pulang duluan ya karna dia mau ada latihan gitu jam 4 (kata dia). Nah pas itu gue kepikiran lagi deh sama surprise buat doi gue tercintah (uhuk, batuk bu haji ? konidin aja upsss). Di sela-sela kegalauan gue, gue sms tuh kakak ipar (nama disamarkan, sebut aja gitu). Gue minta pertimbangan gitu bagusnya gimana, eh tapi sama aja buntu eleuh eleuh. Terus akhirnya gue pulang kan. Lalu gue kasi tau temen-temen gitu buat ngumpul di sekolah jam 6an, dan gue buru-buru deh nyiapin semuanya (nggak nyiapin apaan sih Cuma nyiapin mental aja, sama nyiapin diri gitu de). Sekitar jam 5 lewat gitu gue berangkat kan, soalnya mau beli bensin dulu sama beli kue buat doi. Nah pas itu gue berusaha banget tuh biar tetep lancer smsan sama doi, biar dia nggak curiga gitu deh. Setelah semua kelar kan gue kesekolah, eh ternyata sepi banget L temen-temen pada php semua, agnes juga ikutan telah gitu jahat ah. Trus sekitar jam 7 lewat gitu baru pada dateng kan (attention, Cuma 5 orang -_-). Nah disana gue sms doi kan, katanye dia udah mau latian bareng band-nya (tadinya latian sama adik kelas gue). Bingung deh gue gimana caranya biar dia kerumah. Akhirnya temen gue punya ide kan, dia nelfon pacar gue gitu bilang kalo dia lagi dapet masalah di deket rumah pacar gue. Dan ternyata pacar gue percaya dan dia bilang bakal nyamperin. Huh gue ngerasa mulai ada titik terang. Lanjut deh gua capcus ke rumah doi. Terus gue mulai deh kepikiran, ini jangan-jangan bakal ketemu doi di jalan nih. Jadi kalo gue nggak duluan dari doi sampe dirumahnya ya gue mesti belakangan. Nah dijalan tuh gatau kenapa gue ngerasa seneng aja gitu mau ngasi surprise ke doi. Senyum senyum sendiri kayak orang bego kesambet, ewh. Lalu di deket rumahnya dia ada motor kan yang mau nyalip gue (yang waktu itu boncengan sama agnes). Terus gue iseng noleh, ternyata itu pacar gue. Blammmmm, gue langsung lemes, langsung down banget rasanya. Mana dia sebelum nyalip pakek acara ketawa ngejek gitu lagi. Sumpah mukanya itu puas banget ngejekin gue sama agnes. Lemes banget deh gue, awalnya gue kayak buang muka gitu kan langsung noleh ke kiri. Tapi ntarnya agnes yang kayak heboh gitu karna doi udah liat kita. Pengen banget rasanya pas itu gue puter balik terus pulang. Tapi udah kepalang nanggung yam au gak mau kita tetep jalan. Kalian tau itu gue doang yang ketauan, temen-temen gue (ada 3 cowok di belakang gue) nggak ketauan sama doi. Yahhh gue ngerusak rencana sendiri kalo begini urusannya. Tapi pas lbh deket sama rumahnya lagi eh dia kayak nunggu gitu di kanan jalan di depan banjarnya gitu. Trus ntarnya dia sms gue bilang “Kamu dimana ? Cepetan dong, aku mau latian”. Yah berasa tolol banget gue. Tapi gue akhirnya tetep kerumahnya bukan nyamperin dia gitu di depan banjarnya, dianya nggak liat gue lewat. Lalu pas gue udah dirumahnya gue berusaha buat udah nyiapin lilin gitu kan, eh dia keburu dateng. Gagal maning, gagal maning. Akhirnya pas dia udah dirumah baru kita hidupin lilin terus dia tiup lilin dan serangkaian prosesi ulangtaunan lainnya.
Ah sumpah itu garing banget, rencana nggak ada yang jalan sama sekali, kurang persiapan banget sih gue. Yaudah deh gue bersikap kayak biasa aja kan sama dia, bercanda bercanda romantis gitu (boong ini mah). Oiya waktu itu agnes ada bawa ramuan ulangtaunan (tepung, telur, kopi, aer yang dicampur terasi ewh). Lalu temen gue si yosep punya rencana buat nimpukin tuh si doi, jadi kita kayak minta foto bareng gitu trus nanti pas ceritanya lagi asik fotoan kita hajar deh dia. Dan bener aja kita fotoan kan, yang fotoin kakaknya dia nggak lama kemudian eh tiba-tiba serangan telur tepung kopi sama aer terasi disiramin ke doi. Gak tega sih gue sebenernya sama dia, mana dia mau latian juga kan. Tapi yaudah sih dia lagi ulangtaun mau nggak mau ya pasti bakal kena aja yang begituan. Nah setelah prosesi timpuk menimpuk akhirnya doi mandi kan, setelah itu baru kita bagi-bagi kue gitu ceritanya. Tapi temen gue malah beli minyak goring sama tepung lagi. Dan di depan klinik mamanya pacar gue doi siram ramuan yang kedua. Wah sial banget tuh dia. Kasian deh gue liatnya, malem-malem mesti mandi berkali-kali wkwkwk. Cian deh luuu. Setelah itu dia mandi lagi, lalu habis mandi dia pamitan sama gue (lah yang punya rumah siapa yang pamit siapa). Dia soalnya waktu itu udah janji mau latian sama temen-temen bandnya gitu, dan janjinya jam 8 tapi itu dia habis mandi lagi jam 9an. Yaudah akhirnya dia langsung cabut. Pas itu gue lagi bersihin teras kliniknya mamanya pacar gue. Temen gue emang rada resek, gila aja nyiram temen pakek minyak goreng nggak liat-liat tempat. Itu lantai licin abisssss. Alhasil ngepel deh gue malem itu dirumah pacar gue. Gapapa sekali-sekali kan, eh jangan lagi-lagi deh lumayan susah ngebersihinnya. Kesel sendiri gue. Nggak lama setelah itu gue akhirnya pamit pulang sama mamanya doi, karna udah malem juga. Huh rada kesel sih gue pas itu, masih kesel gara-gara surprise-nya gagal sih. Tapi gue seneng karna liat dia kayaknya seneng gue surprise-in (anggep aja kalian ngerti maksud gue gimana).
Yah begitu sih cerita gue pas ngasih pacar gue tercintah surprise ulangtaun, gapapa deh rada garing yang penting niatnya ada, terus jug ague tulus wkwkwk. Udah ya guys segitu aja dulu, untuk yang ulangtaun gue dibahas kapan-kapan ajadeh. Hehe, sorry ya rada php. Ini aja gue kerjain 3 hari-an gitu, males banget gue ngetik lebih panjang lagi yang ada malah nggak karuan jadinya. Sekali lagi gue minta maaf, byeeee. Tungguin kisah selanjutnya yahhhhhhh.
Oiya, gue juga mau minta makan (eh maaf) kalo cerita gue alurnya nggak jelas terus nggak sesuai sama apa yang kalian pikirin, semua hal dalam kehidupan ini memang susah ditebak guys wkwkwk jayus banget. Oke, bye (lagi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar