Laman

Senin, 08 September 2014

Boyfriend part 1

Hello guys, lama ya gue nggak ngeshare. Jadwal full nih jadi gue off dulu untuk sementara waktu. Selain itu jug ague nggak tau mesti ngeshare apa. Kehidupan gue terlalu drama buat di share ke kalian, nanti takutnya pas baca update-an eh pada kesurupan kan kesian kalian. Kali ini gue mau share tentang pacar, ahseeeekkkkkkk. Tapi gue ragu sih ini bakal greget atau enggak. Karna jujur pas gue ngetik ini gue masih belum tau mau ngeshare tentang apa tapi gue pengen ngetik sesuatu. Tengal ? Of course, hidup tanpa ketengalan hampa mannnn. Tapi terlalu tengal bias bikin lo dijauhin orang sekitar mungkin wkwkwk.

Oke gue improve dulu yaaa. Tahun ini (2014) gue berusia 18 tahun (bulan November, tgl 28. Jangan lupa kasi surprise ya pas gue ultah qiqiqi). Dan sepanjang hidup ini gue belum ngantongin tiket dari orang tua buat pacaran. Ngenes kan ? Yah maklum masih pada primitive mikirnya (Ibu, Bapak, maaf). Tapi, meskipun belum dapet ijin buat pacaran ya gue tetep punya pacar. Anak muda jaman sekarang itu sukanya tantangan, jadi nggak salah dong gue. Bulan ini (September 2014) gue sama pacar udah menjalin kasih (cieelah gaya amat) selama 10 bulan. Mungkin kalian nggak nanya, tapi gue pengen ngasi tau aja. Nggak perlu tau ? Pinjem pisau aja sama mama kalian terus tusukin ke kepala gue J
Pacar gue yang satu ini menurut gue pacar yang paling berkesan (ciielah yaiyalah kalo gue bilang enggak yang ada dijutekin keleus atau malah diputusin). Ini serius bro, pacaran kali ini gue ngerasa lebih greget aja. Kalo dulu mah gue pacaran sama yang nggak bener mulu perasaan (buat mantan jangan ngerasa gimana, gimanapun kalian pernah jadi bagian dari hidup gue dulu. Iya dulu. Oke, jijik kan ? untuk kalian udah putus sama gue, buat pacar sabar ya dapet cewek diluman kayak gue). Dulu awalnya kita Cuma temen. Iya cuma temen terus saling suka curhat gitu. Kita baru kenal pas masuk SMK, sekelas gitu. Sampe sekarang juga sekelas sih. Dulu sih nggak terlalu akrab tapi makin kesini –dia kan friendly tuh- jadi gampang banget buat deket tapi belum ada kepikiran buat pdkt atau apa. Nah pas kelas X semester 2 kalo nggak salah (tapi jangan terpaku sama ingetan gue, ingetan gue cetek soalnya), kita mulai nih deket. Tetep aja belum kepikiran buat pdkt (guenya ya, gatau dia. Idih pede banget). Tapi pas itu sempet kan sekolah ngadain semacam acara bakti sosial gitu ke daerah kintamani (sepertinya) terus gue minta duduk bareng dia, padahal sebenernya bisa aja gue minta duduk sama temen cewek tapi gue milih duduk bareng dia. Terus di bus kita denger lagu bareng gitu. Emang nggak ada yang special sih dari itu, namanya juga belum deket kan.
Terus seiring berjalannya waktu kita sempet nggak terlalu deket tapi deket lagi di kelas XI semester 1. Untuk yang ini udah rada menjurus pdkt gitu. Jadi gini, kita (gue sama doi) intens  smsan. Terus dia juga perhatian gitu kan ke gue, yah gue sebagai cewek seneng lah apa lagi dalam keadaan jomblo gitu de pas itu. Tapi nyeseknya itu dia perhatian ke gue tau-tau deket juga sama temen sekelas (pas itu lo ya). Eh iya gue baru inget dulu itu yang pas kelas X kita deket tapi nggak menjurus ke pdkt karna dia masih punya pacar wkwkwkwk dongo banget-_-. Pas itu lagi ngerayain ulangtaun salah satu temen terus ada dia gitu (plus cewek yang jadi gebetannya semasa itu). Gue kira cuma gue yang deket eh taunya ada yang lain. Dan ngenesnya lagi di akhir acara gue liat mereka gandengan gitu. Pengen rasanya pas itu gue pinjem pisau yang dipakek potong kue untuk ngebacok diri sendiri (biar drama gitu). Tapi gue mah jaga image ya, gamau keliatan gitu kalo cemburu wkwk. Konyol banget deh. Ekspresi tengik gitu, dengan begonya nanya.
“Kalian ada apa-apanya ya ?” Mana cara jawabnya mereka pakek saling liat satu sama lain lagi (pengen gue colok aja itu mata) terus ngangguk sambil senyum senyum kasmaran, eleh.
Sorenya nih dirumah gue ngegalau gitu ala anak muda jaman sekarang. Duduk di pintu sambil ngeliatin bintang. Untungnya nggak ngitungin sih, ribet amat galau ngitungin bintang. Tapi dengan ketegaran yang gue miliki gue berhasil melewati masa-masa sulit itu (gaya banget). Nggak lama setelah itu si cewek yang notabene-nya temen sekelas gue juga tau-tau balikan sama mantannya yang nggak lain nggak bukan juga adalah mantan gue (qiqiqi kalo dipikir-pikir hidup gue sinetron banget kan, tinggal dipilah menurut season aja ini nyaingin cinta fitri kayaknya). Terus karena merasa sudah sangat dekat tapi justru si cewek malah balikan sama mantannya doi frustasi gitu. Disanalah awal mulanya kita makin deket. Dia sering gitu curhat ke gue, sempet sekali waktu dia frustasi banget nyenderin kepalanya dipundak gue terus gue rasa hampir nangis gitu. Ceritanya doi udah sayang tapi malah ditinggal (Duh mohon maaf sama kamu yang terlibat dalam cerita ini, bukan maksud ngumbar aib atau apa tapi tangan ngalir nih buat ngetik. Jangan sakit hati ya, jangan juga putusin aku wkwkwk). Terus ya gitu smsannya makin intensif. Gue ceritanya jadi penengah gitu antara mereka berdua, rada jleb ya tapi serius gue alamin. Kemudian pas dia ulang taun kalo nggak salah gue orang pertama yang ngucapin happy birthday ke dia (itu sweetseventeen). Gue pikir itu bakal berkesan atau paling nggak nempel deh buat dia. Eh taunya pas malemnya dia update status FB gini :
Makasi buat temen-temen yang udah ngerjain gue pakek kecoa yang udah jelas-jelas gue jijik banget. Dan makasi juga buat kamu yang udah ngucapin paling terakhir.
Kurang lebih sih gitu. Dan saat itu juga pertahanan gue runtuh mannnn. Terpuruk banget rasanya. Gimana ya gue berjuang buat jadi yang pertama ngucapin eh yang diumbar yang terakhir. Tapi gapapa gue iklas, iklas banget. Setelah itu sempet nggak smsan gitu. Tapi nggak lama juga sih diem-diemannya. Kemudian sekali waktu pas gue lagi nganter ibu belanja, gue sms dia duluan. Dan tanpa malu gue bilang kalo gue kangen gitu sama dia (Akhir-akhir ini gue suka kepikiran itu malu banget bilang gitu duluan padahal dulunya jaga image banget biar nggak keliatan naksir gitu). Dan eh ternyata responnya nggak buruk-buruk banget. Seneng sih di respon gitu tapi kadang kepikiran yang udah lewat, takut juga ditikung lagi (gaya). Makin kesini dia makin perhatian gitu. Ya gue mah terima-terima aja, waktu itu juga lagi ngejomblo kan terus lagi naksir dia juga. Sampe akhirnya kita makin deket makin deket terus kejedot wkwkwk bercanda.
Hari demi hari kedekatan gue sama doi makin rapetlah istilahnya. Terus sore itu gue lagi asik baca novel di sekolah. Dia juga ada di tempat yang sama tapi lagi main gitar gitu. Kurang lengkap apa coba udah baik, romantis, bisa main gitar lagi (idaman gue banget). Dari sebelumnya sih gue udah kode gitu biar dia nembak tapi gue pikir mungkin dia bakal nembak gue pas ultah kali ya. Terus ya gitu waktu itu gue tekun banget baca, kebetulan itu novel tentang korea-korea gitu. Favorit gue pokoknya. Terus tiba-tiba dia pergi sama temen gue yang gue ajak diem di tempat itu. Nggak lama temen gue balik tapi dia kagak. Ceritanya minta dianter ke ruang secretariat osis gitu buat ketemu sama temen gue yang lain. Gue mah ngikut-ngikut aja. Sebenernya kecium sih ada rencana-rencana gitu tapi gue tutup mulut dulu lah, pura-pura serius baca. Di depan ruang sekretariat osis eh malah sepi, temen gue ini emang nggak pinter akting banget jadi yam akin keliatan tapi tetep aja gue pura-pura dongo. Nggak lama eh kedengeran suara gitar itu. Ini gue seriusan kaget. Tau-tau doi udah di belakang gue dengan santainya megang gitar. Gue masih syok gitu ceritanya dia bilang gini :
“Vi, sini deh duduk” katanya sambil nepuk tempat kosong di sebelahnya. Gue nurut terus dia lanjut lagi. “Umm aku mau nyanyi sesuatu, dengerin ya” Tambah deh gue salah tingkah.
Nggak lama dia mulai main gitar sambil nyanyi lagu Vierratale – Terlalu Lama. Yah mati deh gue pas itu, nggak tau deh seneng gitu rasanya. Tapi takut juga ada. Takut kayak sinetron gitu nanti gue Cuma jadi kelinci percobaan buat dia belajar nembak gebetannya. Tapi lucunya pas dia nyanyi eh malah lupa lirik. Sumpah itu garing banget. Dan dia nyanyi di awal aja nggak sampe reff. Disana masih ada 2 manusia lagi, temen-temen gue. Mereka ceritanya jadi backingan gitu. Pas doi selesai nyanyi taunya temen gue nyalain musik yang sama gitu tapi bagian reff. Terus disitulah gue ditembak.
Vi, kita kan udah temenan lama. Udah deket juga.-hening sejenak- Mmm aku suka sama kamu. Kamu mau nggak jadi pacarku ?”
Gue masih diem kan, terlalu syok gitu. Suara tuh nyangkut di tenggorokan -_-. Padahal tinggal bilang iya aja kelar sudah. Nggak lama gue ngangguk.
Apa jawabannya ? Bilang dong” kata dia.
Iya aku mau” Kata gue sambil ngangguk tapi nutupin muka gue pakek novel. Dan nggak lama temen gue di belakang ketawa. Sumpah itu garing tapi berkesan gitu. Nggak lama gue berdiri, begitu juga dia yang ada di hadapan gue. Oiya posisinya pas nembak gue berlutut gitu di depan gue (Cuma pengen buat kalian iri ajasih sebenernya).
Makasi ya udah nerima aku, aku sayang kamu” Kata dia lagi. Gue manggut sambil senyum gitu nanggepinnya. Terus ya gitu sejak saat itu kita jadian.
Oke guys ceritanya bersambung dulu yah. Capek nih ngetik. Gue usahain nggak lama lagi kelanjutannya bakal gue rilis. Tenang aja gue nggak bakal ngecewain kalian kok J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar