Laman

Jumat, 18 November 2011

PHP


Dulu aku pernah suka sama seseorang , tepatnya setahun lalu. Sukanya masi sampe skarang sih. Jujur, dia emang ga terlalu ganteng , kulitnya item tapi manis. Gak tau kenapa aku bisa suka sama dia padahal sebelumnya aku ga pernah kenal sama dia, walaupun aku sama dia satu sekolah. Aku sama dia beda kelas makanya aku gak kenal sama dia.
Awalnya aku kenalan sama dia lewat message Facebook di bulan Oktober 2010. Aku ga nyangka kalo lama kelamaan aku suka sama dia. Pertamanya sih biasa aja malah dia yang suka duluan sama aku (bukannya GeeR tapi Mr. X sendiri yang bilang). Dia bilang dia suka sama aku , senyumku manis dan apalah segala macem. Aku yang awalnya biasa-biasa aja lama-lama juga suka sama dia (Tapi ga brani bilang).

Di bulan yang sama dia mulai sms-sms aku. Aku gak tau dia tau nomor HPku darimana dan aku ga pernah nanya ke dia. Awalnya sih kaget tapi lama-lama biasa. Hampir setiap hari dia sms aku nanya-nanya kayak orang pacaran. Dari situlah aku tau kalo dia suka sama aku.
Diakhir bulan Oktober aku ga nyangka tiba-tiba dia sms aku dan manggil aku pake sebutan “sayang”. Aneh kan ? Tapi emang itu yang dia lakuin. Aku bingung, kaget, heran, seneng karna waktu itu aku udah mulai suka sama dia. Dia manggil aku pake sebutan itu sampe bulan Desember.
Di akhir November aku sempet nanya ke dia tentang hubunganku ke Mr. X tu kayak gimana. Dia bilang hubunganku sama dia itu TTM. Nyakitin kan ? Buat apa dia manggil-manggil aku “sayang” kalo ujung-ujungnya ga sampe jadian ? Buat apa dia repot-repot perhatian ke aku kalo akhirnya juga dia sama cewe lain ? Semua pertanyaan itu aku simpen dalam hati bahkan aku sembunyiin dari temen-temenku.
Dan di waktu yang sama aku kaget ngeliat Profile FBnya Mr. X. di sana aku liat ada cewek yang manggil dia “Bebh”. Nyesek kan ? Ya, itulah ang terjadi. Pas aku Tanya ternyata bener, cewek itu pacarnya Mr. X. Sedih banget deh rasanya jadi aku saat itu. Orang yang aku harapkan ternyata punya pacar dan yang lebih mengenaskan dia malah ngasi harapan seolah-olah dia bakal nembak aku suatu saat.
Singkat cerita , di bulan Desember dia ikut lomba renang mewakili sekolah (kayaknya) ke Semarang. Aku sedih denger itu karna aku takut dia ngejauh dari aku. Saat itu aku udah mulai srek sama dia, tinggal nunggu ditembak aja (Pas itu si Mr. X udah jomblo). Dia sempet sms aku dan bilang kalo si Mr. X itu bener-bener sayang sama aku tapi dia juga bilang kalo dia belum siap nembak aku. Dia bilang dia bakal nembak aku suatu saat. Sedih , itulah yang aku rasain pas baca smsnya dia.
Tanggal 22 Desember 2010 aku udah loose contact sama dia. Dia udah ga pernah sms-sms aku apalagi ngomong sama aku padahal aku masing ngarepin cintanya dia. Mungkin aku yang salah karna aku terlalu berharap dari dia. Harusnya aku sadar dia gak bakal pernah jadi apa yang aku mau. Dan sampe sekarang aku sama sekali ga pernah berhubungan sama dia.
Itulah cerita tentang Mr. X (orang yang aku suka). Sampe sekarang perasaanku ke dia masih sama dan sulit banget untuk ngerubahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar